Header Ads

header ad

STeX Exchange


Pertukaran kriptocurrency memungkinkan Anda menukar uang fiat (dolar, euro, dll.) Untuk kriptocurrency, atau cryptocurrency untuk cryptocurrency.
Pertukaran ini membawa inovasi yang sistem keuangan tradisional tidak terlihat selama bertahun-tahun. Hari ini ada banyak kelompok tahap untuk dipilih, namun tidak semua pertukaran diciptakan sama.



Dunia Cryptocurrency telah mengalami kemajuan yang begitu besar dan rumit akhir-akhir ini sehingga tidak ada pertukaran kripto saat ini yang disiapkan untuk menelannya. Setiap hari baru lima sampai enam Cryptocurrency masuk ke bursa / showcase kriptografi. Namun, kas kriptografi adalah tahap yang sangat produktif bagi spekulan yang seharusnya layak dan mendapat keuntungan dari masa depan. Di sini kita dapat melihat bahwa satu koin bertukar pada satu perdagangan, koin lain ada di sisi lain, namun tidak ada satu tempat pun untuk semua koin.

Hitung ICO:


Itulah masalah yang dipusatkan pada STeX: banyak koin dan token yang menghadapi dampak licin dari satu masalah paling besar - ketidaksesuaian likuiditas. Andaikan koin A dan segala sesuatu dianggap menyilaukan untuk menawarkannya dengan keuntungan. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda ingin memasukkan sumber daya ke token atau koin lain yang menjanjikan. Isu utama - mereka dipertukarkan (atau memiliki harga terbaik) dalam berbagai perdagangan, dan jika Anda mencoba untuk menukar pemikiran ini, Anda harus menyelesaikan pada pertukaran pertama, dengan kemudian menukar kondisi ideal Anda dimulai dengan satu perdagangan kemudian memasuki hari-hari pelecehan dan (dunia cepat akhir-akhir ini, tinjau ulang?) yang terakhir kehilangan kesempatan yang tak terbayangkan untuk mendanai kenaikan - dan dalam terang ketidakcukupan pasar.

Untuk mengatasi masalah ini, STex memberikan satu tempat dan panggung untuk saling menukar masing-masing koin ini.



Klik Disini Untuk Beli Token STeX

Platform Pintar & Canggih untuk semua orang:


1. Pengguna atau Trader:

Terlepas dari apakah Anda memerlukan pertukaran koin-ke-koin yang cepat atau pertukaran intraday - mereka akan memberikan tingkat terbaik untuk menyapu sejumlah salib - dan menyukai likuiditas sebelumnya karena perhitungan arbitrase hari ini dan plot bentuk kenaikan.

2. Besarnya jasa keuangan:

Buka bisnis organisasi aset spesifik Anda sendiri hanya dengan tanda soliter - atau pilihlah untuk menempatkan aset. Selesaikan pasar untuk pedagang dan direktur produktif dengan kriteria spesifik Anda sendiri - atau tetapkan standar Anda sendiri untuk menarik ahli keuangan - dalam pengaturan keamanan dan keamanan yang dijamin sepenuhnya.

3. Alam Finansial Baru:

Mereka akan meneruskan predeterminasi dan pilihan ke pertukaran uang kriptografi. Pada kesempatan bahwa Anda jauh dari pasar uang - ini adalah teknik yang lebih pro dan mungkin untuk pertukaran sekuritas daripada memungkinkan pertukaran, dalam pengaturan pekerjaan yang sedang digunakan. Dengan prospek Anda bisa membuka posisi di koin - hanya mencakup sedikit ukuran sebagai toko - dan tetap menyimpan 100% kondisi baik.

Peta jalan:

Klik Disini Untuk Beli Token STeX

Penggunaan dana:


1. Pengembangan Teknik 20%
2. Pemasaran 30%
3. Operasi 40%
4. Cadangan 10%


Anggota tim:


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.