Header Ads

header ad

Rahasi Profit $100 perhari di Binary Option

"Dengan dana/budget yang saya miliki, berapa besar keuntungan yang bisa diperoleh?"   "Risiko loss sampai berapa besar?"
Bagi para traders, pertanyaan di atas past i pernah melintas di pikiran Anda. Dalam melakukan trading/investasi, mempunyai gambaran jelas tentang peluang keuntungan/rugi yang diperoleh itu sangat penting, agar Anda bisa lebih mudah mengatur target dan budget trading Anda.
Di bawah ini, Hirose akan memberikan gambaran ssecara kasar, berapa besar profit/loss yang bisa Anda peroleh dengan 3 kategori budget:2 USD/trade   ;   5 USD/trade     ;   20USD/trade.
*dengan basis Payout Ratio 80%
Case 1 – Modal $2 per trade


Normalnya, trader yang menggunakan analisa untuk trade Binary mempunyai winning percentage 60~70%. Trader senior yang sudah lebih mahir dalam penggunaan strategi, bahkan bisa menaikkan winning percentage 80% (10 kali trading, 8 kali WIN)

Case 1 ini adalah patokan Hirose untuk trader yang baru memulai Binary Options. Dari perhitungan diatas bisa dilihat bahwa trade 10x dengan winning percentage 50%, Anda hanya akan menderita loss sebesar $2 saja.
Sebaliknya, jika dari 10x trade, Anda 6x win dan 4x lose (winning percentage 60%), Anda hanya akan mendapatkan profit sebesar$1.60.

Profit berasa kecil? Tidak masalah! Karena bagi pemula, yang penting adalah Anda mampu untuk trade dengan profit, bukan jumlah profit yang didapatJ

Case 2 – Modal $5 per trade


Nah, kalau sudah merasa cukup pede dengan skill trading, Anda bisa menaikkan jumlah trade jadi $5 per transaksi!

Trader yang sudah mencapai tahap ini, biasanya bisa mendapatkan winning percentage 70%. Jika Anda melakukan trade sebanyak 20x saja per hari, Anda akan mendapatkan profit sebesar $26.
Profit konsisten $26 setiap harinya, tidak jelek kan?

Case 3 – Modal $20 per trade


Jika Anda sudah berhasil profit konsisten dengan jumlah purchase $5 per transaksi, saatnya transaksi lebih besar agar profit pun bertambah!

Hanya dengan trade 20x per hari, Anda bisa mendapatkan profit minimal $100 setiap hari! Tentunya trader kelas ini selalu menggunakan analisa sebelum memutuskan HIGH/LOW di binary, sehingga winning percentage mereka menjadi 70%!




Dengan info gambaran profit/loss di atas, semoga Anda bisa mengatur target trading yang sesuai dengan kemampuan dan budget Anda!




Happy Trading dan salam profit!J

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.