Header Ads

header ad

INDIKATOR YANG JOSS MEMBERI SINYAL OPEN POSISI SAAT TREN

Pada time frmae (TF) 1 menit, indikator EMA, SMA dan P-SAR, sangat jelas menginformasikan saat ini tren sedang dominan naik, ini juga seirama dgn tren di TF 5 dan 15 menit, Jadi Fokus Open posisi naik.


Saat akan mengambil durasi menit, lakukan saat chandle turun sedang akan berakhir, ini dapat di lakukan dengan menghitung pola chandle naik dan turun sebelumnya, lalu perhatikan informasi dari indikator SMA lambat dan cepat dan P-SAR, apakah tren masih akan melanjutkan atau akan berbalik arah. Perhatikan statment profitble di bawah ini beserta penjelasan teknisnya di samping dalam penggunaan trik Rise/Fall durasi detik dan menit:



Hanya butuh kurang dari 20 menit trading dengan menggunakan trik Rise/Fall durasi detik dan menit, $435 atau setara dengan Rp 5,8 juta mendarat dengan mulus.


Saat melihat grafik tren masih sangat dominan, itu juga tergambar dari indikator di TF 1, 5 dan 15 menit, segera open posisi lagi dan hasilnya tetap joss dengan trik RF durasi menit dan detik. simak penjelasan di statment profitbel berikut:


Hasilnya hanya butuh 1 menit dan $99 atau setara dengan Rp 1,3 juta mendarat dengan mulus,, JOSS!!


Dari grafik di TF 1, 5 dan 15 menit, indikator jelas menginformasikan bahwa tren masih akan terus naik, artinya peluang profit masih besar. Namun Anda juga harus tetap kontrol, selalu gunakan menejemen modal yang terukur dan realistis. Karena biasanya di saat profit yang dapatkan sudah terlalu tinggi dari biasanya, maka kontrol diri akan berkurang, sehingga fokus terpecah, yang pada akhirnya berujung pada LOSS yg percuma. Di saat seperti ini, "bersikeras" mengikuti target profit adalah cara terbaik melatih pisikologis trading Anda.

Enak toh.. ;-). TENTU KALAU ANDA TAU CARANYA!!!
Ikuti,, latihan,, terapkan,,TrikKhusus Risefall.. dan nikmati Profit Anda setiap hari

LIHAT juga review trading hari sebelumnya di sini!

BELUM PUNYA AKUN REAL DI BINARY BUKA DI SINI!
Untuk latihan dengan akun virtual/demo buat di sini!


OK happy trading, semoga manfaat dan Salam Profit ;-) 

1 komentar:

  1. Penjelasan analisisnya sangat membantu, semoga kedepannya bisa profit banyak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.