Header Ads

header ad

Trade mana yang lebih gampang UNTUNG? USD/JPY atau EUR/USD?

Trade di pair mata uang mana yang paling gampang PROFIT?

Hirose menyediakan pilihan 6 produk untuk ditransaksikan di platform Binary: 4 pasangan mata uang + 2 pasangan komoditi. Cukup banyak trader yang bertanya, dari keempat pair tersebut, manakah yang paling gampang ditradingkan,untuk profit?

Dari pengamatan Hirose, pair mata uang yang paling direkomendasikan adalah①USD/JPY   ②EUR/USD



① USD/JPY - pasangan mata uang yang paling stabil dan paling mulus
Komponen pasangan mata uang USD/JPY terdiri dari 2 mata uang yaitu USD dan JPY.
USD adalah mata uang yang aktif di malam hari, sedangkan JPY pasangan mata uang yang aktif di pagi-siang hari. Jika kedua mata uang ini dipasangkan menjadi USD/JPY, yang Anda dapatkan adalah pasangan mata uang yang pergerakannya sepanjang hari cenderung stabil - jarang ada naik-turun yang ekstrim!

Pasangan USD/JPY menjadi favorit trader yang masih pemula dan jaga aman, karena arah market USD/JPY selama 1 hari bisanya fokus ke 1 arah saja (naik atau turun), dan jarang sekali naik-turun-naik tidak stabil seperti mata uang lainnya!
Pakai strategi mudah dengan modal chart Binary Options saja, maupun pakai indikator canggih di platform MetaTrader4, sama-sama lebih mudah profit di pasangan USD/JPY! 

Contoh pergerakan USD/JPY yang mulus seharian (chart MT4 USD/JPY) tanggal 22 Januari 2016:




Trader yang mau coba pasangan USD/JPY, bisa gunakan strategi BO-3 atau strategi BO 303 ikut arus tren untuk trade di pagi-siang hari, dan pakai SINYAL Senjata Kuat (PaketPUAs) untuk trade mulai sore - malam hari! 



② SUKA TRADING YANG LEBIH MENANTANG? PILIH EUR/USD!
 
Pasangan ini banyak dipakai trader yang lebih berpengalaman dan sudah pandai membaca pola market!
EUR dan USD adalah mata uang yang sama-sama aktif di malam hari, oleh karena itu pasangan EUR/USD terkenal punya pergerakan yang dinamis di malam hari (banyak naik dan turun yang ekstrim), tapi cenderung sepi pergerakan di sepanjang siang hari!

Memang tidak semua trader mampu memanfaatkan karakter dinamis pasangan EUR/USD untuk mengambil untung di Binary, namun bagi trader punya bantuan indikator atau alat analisa yang kuat, banyak yang mendulang lebih banyak profit di EUR/USD daripada di USD/JPY lho! 

Trader yang mau coba uji nasib profit di EUR/USD, disarankan perlengkap diri Anda dengan SINYAL Senjata Kuat (PaketPuas), atau indikator MT4 lainnya. Bagi yang tidak menggunakan MT4, bisa coba pakai Strategi 303 - Lawan arus tren
 

Contoh market EUR/USD di sore - malam hari tanggal 14 Januari:






Hirose berharap info ini bisa membantu Anda untuk menentukan pasangan mata uang mana yang paling mudah dimanfaatkan untuk ambil profit di Binary Options!

Happy Trading!
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.