Header Ads

header ad

Harga bitcoin dan Ethereum bersaing terus meroket

Wow, sejak januari 2016 kemarin coin ini di luncurkan harganya sangat bersaing dan terus naik Hingga saat ini. 

     Harga Ethereum, teknologi yang digunakan oleh bank-bank global dalam percobaan blockchain mereka ini harganya sangat bersain ketat dengan bitcoin Di gadang-gadang bahwa harga Ethereum ini akan terus meningkat karena permintaan pasar yang begitu kuat.

   Ether,mata uang yang mewakili Ethereum di pasar cryptocurrency, telah meroket 40 persen di 24-jam dan 100% pada minggu terakhir. Saat ini duduk di 0,0126 sebuah Bitcoin ($4.78). Commonwealth Bank of Australia, HSBC, UBS dan Credit Suisse adalah bagian dari kelompok 11-anggota yang disebut R3 dan mengeksplorasi bagaimana teknologi blockchain dapat memungkinkan mereka untuk aman mentransfer uang dan aset lainnya melalui internet, aman dan sangat cepat.

  Dan mungkin ini akan menjadi sebuah alternatif Cryptocoin yang akan popular seperti hal nya bitcoin , dan jika hal tersebut ini akan menjadi persaingan yang seru karna muncul coin baru akan berdampak positif terhadap perkembangan teknologi di dunia dala digital currency.


Fasilitas Ethereum :

1. Wallet Resmi Ethereum  Klik disini untuk Registrasi
2. Faucet Ethereum klik disini untuk menuju Faucet 1 dan Faucet 2
3. Exchange Untuk Exchange bisa ke poloniex dsb


     Mata uang Ethereum, Ether telah didukung oleh volume perdagangan tidak lazim, sekitar $ US 26 juta di hari terakhir. Salah satu pedagang mengatakan itu sebagian besar Bitcoin pedagang bergerak menemukan dan menyeimbangkan, dan berikut adalah Chart yang saya ambil dari poloniex.


   Terimkasih, Semoga Refrensi ini dapat bermaanfaat buat anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.