Header Ads

header ad

Apa Kata Pencipta?


Penasaran dengan



Pencipta Signal Trading Hirose?


Pasti banyak dari kamu yang belum tahu tentang orang satu ini.
Nama: Kobayashi Yoshihiko
Beliau adalah salah satu pakar forex Jepang yang berhasil menciptakan Paket Signal Trading dengan akurasi profit 80%!
Pertanyaan Umum yang sering ditanyakan oleh Klien Hirose akan dijawab langsung oleh Bapak Kobayashi.
simak langsung hasil tanya jawab dengan salah satu klien hirose!
Q: Kenapa kalau pake signal malah loss trus?
A: jawaban ada 2 kemungkinan.
1. Cara pemakaian signal salah.
・Anda hanya melihat sala satu atau kedua signal saja. contoh: signal binary forecast muncul menunjukkan tanda panah ke arah atas. kemudian Anda langsung purchase HIGH tanpa melihat signal yang lainnya.
saya juga sudah menuliskan di dalam primbon jitu, salah satunya yaitu tunggu hingga ketiga signal menunjukkan arah yang sama dan purchase dekat garis stop.
Perlu Anda ketahui, saya membuat 3 signal untuk dikombinasi agar dapat profit semaksimal mungkin. kalau Anda trading sesuai dengan primbon jitu, saya yakin akurasi diatas 70% bisa Anda peroleh.
・Pada gambar di bawah tampak bahwa BINARY FORECAST dan NEW MOVE memberi isyarat harga akan TURUN, tetapi T-CHANNEL masih miring ke atas yang berarti harga masih disinyalir akan NAIK. Di saat seperti ini, disarankan Anda pilih tidak trading.
・Pada gambar di bawah tampak bahwa ketiga indikator (BINARY FORECAST, T-CHANNEL dan NEW MOVE) memberi isyarat harga akan NAIK. Tetapi muncul CANDLE STICK PUTIH yang berarti harga sedang TURUN. Di saat seperti ini Anda disarankan tidak purchase.
2. Tidak bisa kontrol emosi
masalah ini tampaknya sudah menjadi penyakit manusia. saya sangat paham dengan hal ini.
Saran saya tentukan target profit/loss Anda setiap hari. Jika target sudah tercapai STOP trading segera!
Q: Ok baik pak, saya sudah paham. Terus apa ada rekomendasi jika ada klien yang belum pakai paket signal?
A: Ada! saya juga merekomendasikan agar Hirose mengadakan promo paket signal dan bonus 50%.
jangan lupa daftar promo ini!

Selamat mencoba, dan salam profit dari Hirose!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.