Header Ads

header ad

Top Up Shake Debit Card dengan Dash


Dash, cryptocurrency yang fokus pada privacy, telah menjalin kemitraan dengan sebuah inovator kartu debit, Shake, yang akan memungkinkan pemegang Dash untuk membeli barang dan jasa dari jutaan merchant di seluruh dunia.

Para pemegang Dash sekarang dapat 'men top up' kartu Shake virtual atau kartu Shake fisik nya dan melakukan pembelian di merchant yang menerima EUR dan USD melalui Visa. Setelah di 'top up' memungkinkan para pengguna kartu debit Shake untuk membelanjakan Dash mereka dan pembayaran ke merchant menggunakan mata uang fiat yang mereka sukai.

VP Pengembangan Bisnis Dash, Daniel Diaz mengatakan: "Ini adalah pilihan keuangan yang sangat menarik bagi masyarakat Dash. Para pengguna utama sekarang akan dapat menyimpan uang mereka di Dash dan menggunakan Kartu Debit Shake mereka untuk penggunaan belanja sehari hari, terlepas apakah merchant menerima uang virtual atau tidak. Penambahan Dash ke kartu debit Shake juga merupakan salah satu aplikasi komersial pertama yang memanfaatkan teknologi 'InstantSend' Dash. "

CEO Shake Jean Amiouny mengatakan:
"Kolaborasi kami dengan Dash menambah pengalaman pengguna kartu debit Shake ini. Teknologi InstantSend Dash, yang menjadi sangat populer, memungkinkan top-up ke kartu debit Anda dalam hitungan detik. Kami membuat crypto bisa digunakan dalam transaksi sehari-hari. Bayangkan bisa bepergian ke seluruh dunia dan membelanjakan uang sama seperti ke mana saja Anda pergi. Tidak ada biaya valuta asing, tidak ada biaya transfer, dan tidak ada pemblokiran rekening. "

Amiouny menambahkan:
"Ketika orang mendaftar di Shake, kartu debit virtual atau plastik yang berdenominasi dalam USD atau EUR akan dikirim melalui pos. Kami mengenakan biaya yang kecil untuk kartu plastik dan kartu virtual, dan juga dapat di download di ponsel, secara gratis. Aplikasi seluler memungkinkan pengguna untuk membayar menggunakan ponsel Android mereka di setiap terminal contactless yang tersedia. "

"Bermitra dengan provider kartu Shake adalah solusi yang bagus untuk orang-orang yang mata uang lokalnya terkena hyperinflasi, yang tak memiliki rekening bank atau hanya ingin menjadi bank bagi mereka sendiri. Orang dapat membuat keputusan untuk memilih sistem keuangan mereka tanpa harus menunggu para pedagang di lokasi mereka untuk melakukannya. Pada gilirannya, hambatan masuk ke dalam ekosistem mata uang digital semakin berkurang, dan membuat mata uang virtual lebih aman untuk dipegang, "kata Diaz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.