Header Ads

header ad

Berita Bitcoin

29 November 2015, jam 14:40
Setiap negara memiliki peraturan masing2 untuk bitcoin , seperti halnya hari ini bahwa wakil menteri keuangan Alexey Moiseev Rusia , mengatakan “Kami menghargai relevansi potensi teknologi blockchain untuk pengembangan e-commerce dan oleh karena itu kami merasa bahwa itu harus diperbolehkan dan dikembangkan, tetapi untuk bitcoin sendiri, pelaksanaan transaksi bitcoin ke ekonomi real, di perbankan bahwa sistem bisa sangat berbahaya, ” . Mengutip asosiasi mata uang digital dengan pencucian uang dan pendanaan terorisme. Tapi sementara Rusia mungkin akan mencari apa potensi mengkriminalisasi bitcoin-to-fiat konversi?  Moiseev juga mengatakan bahwa ia tidak melihat bitcoin menjadi ancaman bagi mata uang nasional Rusia.
Meskipun masa bitcoin ini masih belum jelas di Rusia, masih aman untuk mengatakan bahwa penggemar Cripto dapat tetap tenang setidaknya untuk saat ini. RUU – yang akan mengkriminalisasi konversi bitcoin .  Sebuah proses yang diharapkan untuk mengambil keputusan untuk beberapa bulan kedepan dan kemudian harus diserahkan ke Parlemen negara untuk mengambil keputusan akhir .
28 November 2015, jam 23:00
Berita malam ini,
1.  kebanyakan orang yang mendalamin bisnis bitcoin sudah pasti pernah mendengar BITNATION yang didukung oleh blockchain , banyak yang penasaran bahwa apa proyek atau aplikasi yang akan dikerjakan di kemudian hari. Mereka lagi mengembangkan fitur notaris online international yang diharapkan dapat merekam sertifikat akte lahir, kontrak bisnis , dll . Dengan mengintegrasikan layanan notaris yang disediakan oleh BITNATION pada pasar global . Mengintegrasikan layanan berbasis teknologi blockchain akan menjadi cara yang bagus untuk menyediakan solusi dengan cara yang mudah. Siapa pun di dunia jaman sekarang dapat  mengalami kekuatan teknologi blockchain nanti nya .
2. berbagai laporan situs bitcoinblackfriday.info adalah situs penipuan / phishing. Website yang ditayangkan sekitar 2 minggu lalu tampaknya seperti pesaing ke website BitcoinBlackFriday.com . Mungkin situs fraudluent berakhir di .info dan memiliki situs palsu Trezor, situs Gyft palsu dan lain-lain . BitPay membantah keterlibatannya dengan “appgyft.com” dan segera membuat peringatan kepada masyarakat melalui Twitter feed mereka. Disarankan teman-teman untuk tidak membuka situs penipuan ini ” bitcoinblackfriday.info ” berisikan virus dan keyloggers
3. Di sisi lain berita baik lainnya adalah Blockhain akan mengadakan seminar untuk pemula dan mereka yang tertarik mendalamin bitcoin , di SanDiego .clef~Bitcoinist berkumpul dengan Brennen Byrne dari GetClef salah satu pembicara utama di acara blockchain San Diego. Sebelum konferensi, ia memberitahu ke publik tentang bagaimana ia masuk ke perangkat lunak dan teknologi dan bagaimana ia memulai Clef. Platform otentikasi dua faktor telah menarik banyak orang untuk mempelajarin dan telah menerima lebih dari 3 juta dana modal ventura. Byrne yang telah menulis tentang topik yang menarik seperti “membunuh password” memberi kita wawasan untuk diskusi ini dan menjelaskan bagaimana “infrastruktur sandi dibobol .” Ia juga seorang penggemar Bitcoin namun percaya ada “banyak untuk membangun kembali di atas Bitcoin sebelum itu adalah tantangan nyata untuk industri masa depan . ”
Kita pengguna blockchain sebagai wallet penyimpanan bitcoin merasa kwatir atas hacker dan masalah2 seperti lupa password dan kwatir akan kehilangan bitcoin . Tapi CLEF adalah salah satu solusi terbaik yang akan digunakan dikemudian hari , CLEF dibangun sejak 2011 dan sampai saat ini telah menyakinkan diri bahwa mereka adalah solusi untuk melindungi wallet bitcoin anda dari serangan hacker atau apapun itu yg membuat anda kwatir .
Dari 2 berita diatas akan membuat trust investor/trader semakin yakin bahwa bitcoin akan memegang peranan penting  dan yang terpenting harga bitcoin international akan membaik.
Semoga mulai tanggal 29 nov – 30 nov harga bitcoin indonesia mencapai angka 4.8juta-5juta / btc. Bahkan bisa tembus diatas 5juta .
Salam dari saya, Pengamat Bitcoin.
27 November 2015, jam 15:30
Hai teman-teman, terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca sedikit berita penting tentang bitcoin , Pada tanggal 20 november 2015 , saya menuliskan bahwa Uni eropa akan membuat 1 aturan baru tentang peraturan cryptocurrency, menurut sebuah laporan  , tgl 26 november 2015 oleh SWIFT Institute.
Laporan ini mencatat kurangnya argumen yang meyakinkan untuk memasukkan mata uang virtual di bawah peraturan hukum Uni Eropa saat ini, ditetapkan oleh Directive revisi Layanan Pembayaran (PSD2) dan Eropa direktif anti pencucian uang versi4 (AMLD4).
The PSD2, diadopsi di Uni Eropa pada bulan Oktober tahun ini, terdiri dari satu set baru aturan perlindungan pembayaran konsumen, yang berusaha untuk mempromosikan pengembangan dan penggunaan pembayaran online dan mobile yang inovatif.
Sementara itu, AMLD4 telah diproduksi sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Financial Action Task Force (FAFT) pada tahun 2012 untuk meningkatkan AML Uni Eropa (Anti Pencucian Uang) dan KKP (Pembiayaan Counter-Terrorist) hukum.
Laporan tersebut berbunyi:
“… Prosedur legislatif baru-baru ini – seperti yang untuk AMLD4 dan PSD2 – belum mendapatkan perhatian yang cukup untuk perkembangan ini, sehingga peraturan mata uang virtual yang sebagian besar belum terjamah oleh Petinggi Uni eropa . Sementara AMLD4 dapat ditafsirkan untuk memperluas pengembangan mata uang virtual, tingkat yang tepat yang akan berhasil dalam menghalangi penyalahgunaan mereka untuk pencucian uang dan pendanaan teroris tujuan masih harus dilihat. ”
“Namun, dalam rangka untuk kerangka legislatif baru yang potensial mengenai e-money untuk memperluas ke mata uang virtual, konfigurasi ulang lebih mendasar dari gagasan tentang e-money yang diperlukan.”
Pendekatan internasional
Laporan ini kemudian melihat cara di mana peraturan mata uang virtual telah didekati oleh para pemangku kepentingan di AS.
“[Di AS], regulator keuangan telah dilakukan upaya-upaya untuk membawa penyedia layanan tertentu untuk mata uang virtual – terutama marketplace mata uang virtual – di bawah kerangka hukum yang ada mengenai layanan uang digital ,” jelas laporan tersebut.
“Pendekatan regulasi diikuti di AS menunjukkan sejumlah kesamaan yang jelas untuk kerangka hukum Uni Eropa sendiri pada layanan pembayaran. Oleh karena itu dapat dibayangkan bahwa perombakan kerangka e-money pada akhirnya akan mengarah pada rezim hukum yang sama untuk mata uang virtual apa yang saat ini diusulkan di AS. ”
“Pendekatan ini juga bisa memiliki potensi untuk negara-negara lain yang masih berjuang untuk memahami hal ini, seperti yang dapat dilihat di pasar Asia. Selain itu, diberikan maka ruang lingkup internasional yang melekat mata uang virtual, sikap yang lebih terpadu mengenai hal ini akan berfungsi untuk dukungan kerjasama internasional, “terus, menyimpulkan:
“Kerjasama internasional yang lebih kuat dapat dianggap penting agar berhasil memaksakan dan menegakkan APU dan aturan PPT [Pembiayaan Counter Terrorism] untuk mata uang virtual.”
JADI point penting dari berita hari ini adalah regulasi Bitcoin tidak jadi dilaksanakan untuk sekarang ini .
Apa EFEK berita diatas ?
tentu saja disambut gembira oleh trader2 dunia bahkan indonesia, Jadi Trend pasar bitcoin adalah NAIK ,
dari harga 4,4juta/btc dan 4,9juta ( tertinggi )
20 November 2015, jam 10:30
Berita Forex dapat membuat pergerakan harga untuk naik atau turun, dan artinya pengaruh berita dunia sangat berefek atas harga currency , Sama Hal ini juga terjadi di Trading Bitcoin ,
Berikut semalam dan pagi ini , seperti ini :
Pada hari Jumat, 13 November Paris, Prancis mengalami salah satu serangan teroris paling mengerikan. Kejadian naas ini menyebabkan Euro jatuh banget karena para trader tampak menukarnya dengan USD aman atau emas.
Banyak analis tidak yakin bagaimana ini akan mempengaruhi Prancis yang dianggap negara paling inovatif di Eropa menurut Reuters. Akankah Francis menghadapi lebih banyak pengangguran dan penurunan pariwisata? Hanya waktu yang akan memberitahu. Apapun yang terjadi pasti akan memiliki efek pada Euro.
Maklum demikian berarti ada banyak peluang trading untuk Anda. Pada negara-of-the-art platform yang Anda dapat perdagangan Euro dan lebih dari 200 aset lainnya dengan alat manajemen risiko sangat terbaru. Selain itu bangun-ke-menit informasi dari kami hidup RSS feed dan banyak alert perdagangan sehingga Anda dapat membuat perdagangan yang tepat pada saat yang tepat.
Jadi keputusan dari menteri uni eropa mendesak untuk melakukan kontrol ketat atas alur transaksi Bitcoin. Karena pendanaan teroris bisa lewat transaksi bitcoin .
Mereka akan mendesak Komisi Eropa, badan eksekutif Uni Eropa, untuk mengusulkan langkah-langkah untuk “memperkuat kontrol dari metode pembayaran non-perbankan seperti elektronik / pembayaran anonim dan mata uang virtual dan transfer emas, logam mulia, dengan kartu pra-bayar ( bitcoin dan sejenisnya ).
Dengan berita ini, membuat banyak investor / trade melakukan SELL PANIC atas berita ditas . POIN selisih 280000 idr / BTC juga dialamin market bitcoin indonesia.
JADI kesimpulannya :  berita besar dapat membuat pengaruh atas harga bitcoin !
berita ke2 , pagi ini ,
Mantan ketua Federal Reserve Ben Bernanke menerima  pujian dan kritik baru ketika membahas bitcoin dalam sebuah wawancara baru, menunjukkan bahwa pengawasan pemerintah atas transaksi blockchain bisa melawan resiko lebih besar .
Berbicara kepada Quartz, Bernanke mengatakan bahwa bitcoin adalah “menarik dari sudut pandang teknologi”, menunjuk ke perkembangan yang lebih luas dalam ruang pembayaran muncul.
“Kami berada di dunia di mana sistem pembayaran berkembang dengan cepat dan pendekatan baru untuk mengelola pembayaran berkembang biak, dan beberapa ide sekitar bitcoin tidak diragukan lagi akan berguna dalam melakukan hal itu,” katanya kepada publikasi.
Namun pujian berhenti di sana, karena kemudianBernanke berkata :
“Tapi saya pikir bitcoin sendiri memiliki beberapa masalah serius. Yang pertama adalah bahwa hal itu tidak terbukti menjadi sumber stabil nilai. Harganya telah sangat fultuatif dan belum menempatkan dirinya sebagai media transaksi diterima secara luas.”
Dia melanjutkan untuk menunjukkan bahwa pejabat pemerintah mungkin terlihat untuk meningkatkan pengawasan aktivitas mata uang digital, menyoroti anonimitas dirasakan bitcoin dan takutnya transaksi bitcoin bisa  sebagai “kendaraan untuk transaksi terlarang, penjualan obat atau pendanaan teroris atau apa pun”.
“Dan kau tahu, pemerintah tidak senang membiarkan kegiatan yang terjadi, jadi saya menduga bahwa akan ada pengawasan dari transaksi yang dilakukan di bitcoin atau mata uang yang sama dan yang akan mengurangi daya tarik,” katanya dalam wawancara.
Komentar datang lebih dari dua tahun setelah Bernanke, dalam sebuah surat kepada Kongres, menyoroti manfaat mungkin dan risiko mata uang digital.
Karena efek 2 berita diatas : Harga BITCOIN , turun dari harga 4.490.000 ( 19 Nov 2015 ) dan Pagi ini menuju harga 4.210.000 ( nilai terendah di vip indonesia ). Selisih angka sebesar 280.000 / btc adalah angka yg cukup besar hanya dalam waktu 10 jam saja .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.